Sukses

MU Diprediksi Takkan Finis di Posisi Kedua

Legenda Arsenal itu menilai posisi MU belum aman

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) diperkirakan tidak akan finis di posisi runner up Liga Inggris musim ini. Prediksi ini dilontarkan legenda Arsenal Paul Merson.

Merson percaya MU akan kehilangan posisi mereka di urutan kedua. "Saya menjagokan Liverpool untuk menjadi runner up liga, mengalahkan Manchester United," kata Merson kepada Sky Sports.

Posisi MU memang masih jauh dari kata aman. Rival mereka, Liverpool menguntit di peringkat 4 dengan selisih 5 poin, sementara Tottenham menguntit di peringkat ketiga dengan selisih 4 poin.

"Ada tugas berat bagi United untuk finish di peringkat kedua, dan kalian bisa catat kata-kata saya. United harus menghadapi Manchester City, sehingga jarak antara mereka dengan Liverpool akan tetap dua poin, jadi Liverpool harus memastikan bisa memenangkan pertandingan ini [vs Watford]." katanya.

Musim ini perburuan gelar juara EPL bisa dikatakan nyaris selesai. Performa konsisten Manchester City membuat mereka menjadi unggulan utama juara, di mana mereka terpaut 15 poin dengan MU di peringkat kedua.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • paul merson