Sukses

Sekali Unggah Foto di Instagram, Kekasih Ronaldo dapat Ratusan Juta

Pamor Cristiano Ronaldo tampaknya mulai menyebar kepada orang-orang terdekat, termasuk sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Madrid - Pamor Cristiano Ronaldo tampaknya mulai menyebar kepada orang-orang terdekat, termasuk sang kekasih, Georgina Rodriguez. Bahkan, dia punya tarif yang sangat mahal untuk sekali unggahan iklan di Instagram pribadinya.

Dikutip The Sun, Georgina memang memiliki 4 juta pengikut di Instagram. Jelas, angka itu sangat istimewa dan menjanjikan untuk bisnis atau iklan.

Nyatanya, Georgina punya tarif sekali posting mencapai 7500 euro atau Rp 127 juta. Angka yang cukup besar untuk menjadi bisnis baru sang model Spanyol tersebut.

Kendati demikian, ternyata Georgina masih kalah nilai dari istri Lionel Messi, Antonella Rocuzzo. Penelitian dari Influencer Marketing Hub, Rocuzzo punya tarif sekali unggah sebesar 8000 euro atau setara dengan Rp 135 jutaan.

Maklum memang, karena Rocuzzo punya pengikut sampai 6,5 juta di Instagram. Jumlah itu nyaris dua kali lipat dari yang dimiliki Georgina.

Ternyata persaingan antara Ronaldo dan Messi itu sampai merembet ke kekasihnya. Namun yang jelas, dua nama tersebut merupakan yang terbaik dunia dalam satu dekade terakhir ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak 2015

Georgina dan Ronaldo mulai menjalin kasih sejak 2015, usai Ronaldo putus dari model asal Rusia, Irina Shayk. Tak seperti Irina, Georgina bukanlah seorang model.

Bahkan, Georgina berprofesi sebagai pramuniaga di toko Gucci di kota Madrid. Baru pada saat mengencani Ronaldo, Georgina beralih profesi menjadi model.

3 dari 3 halaman

Beri Satu Anak

Georgina kemudian memberikan satu anak bagi Cristiano Ronaldo. Anak bernama Alana Martina itu lahir pada November 2017.

Alhasil, Ronaldo pun kini telah memiliki total empat anak. Selain Alana, ada Cristiano Ronaldo Jr, Eva, dan Mateo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.