Sukses

Conte Ingin Beri Trofi Piala FA untuk Chelsea

Piala FA menjadi harapan satu-satunya buat Chelsea musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Antonio Conte punya target untuk memberi trofi Piala FA bagi The Blues. Setidaknya, dia ingin trofi ini menjadi pelipur lara bagi fans.

FA Cup kini memang menjadi satu-satunya harapan Conte untuk memenangi trofi musim ini. Sebelumnya, Chelsea sudah tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona.

Chelsea akan berkunjung ke markas Leicester City untuk menjalani pertandingan perempat final FA Cup. Pertandingan panas tersebut bakal digelar di King Power Stadium pada Minggu (18/03) malam.

"Saya pikir setiap trofi penting bagi kami. Kami memulai musim ini untuk mencoba dan berjuang sampai akhir di setiap kompetisi," kata Conte seperti dilansir Tribal Football.

"Di Carabao Cup kami mencapai semifinal, di Liga Champions kami mencapai babak 16 besar dan kini perempat final FA Cup.

"Jika kami menang, kami masuk ke semifinal lainnya di Wembley. Ini harus menjadi target kami."

Chelsea sendiri sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar Premier League mereka pada musim ini setelah tertinggal 25 poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Sumber:Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini