Sukses

Jurgen Klopp Berikan Pujian kepada Mohamed Salah

Mohamed Salah mencetak empat gol dan memberikan satu assist saat Liverpool menang telak 5-0 atas Watford.

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melontarkan pujian kepada Mohamed Salah setelah The Reds menghancurkan Watford 5-0 pada laga pekan ke-31 Premier League 2017-2018 di Stadion Anfield, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB.

Juru racik formasi asal Jerman itu mengungkapkan Salah telah membuat pencapaian fantastis dalam laga kontra Watford. Winger asal Mesir itu mencetak empat gol dan memberikan satu assist untuk gol Roberto Firmino.

"Untuk Mo (Salah) terlibat dalam lima gol yang tercipta adalah fantastis, namun mencetak empat gol merupakan suatu yang lebih fantastis," ujar Klopp setelah pertandingan usai.

"Gol dia penting untuk kami. Kami berharap mereka semua kembali dalam keadaan baik setelah melakoni pertandingan internasional," ia melanjutkan.

Mohamed Salah memborong empat gol ke gawang Watford pada menit keempat, 43', 77', dan 85'. Winger berusia 25 tahun itu menempati puncak topscorer sementara Premier League dengan mengoleksi 28 gol.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.