Sukses

Manchester United Tertarik Boyong Bintang Bayern Munchen

Jose Mourinho meminta manajemen untuk mendatangkan James Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2018.

Manchester - Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang serang Bayern Munchen, James Rodriguez. Kekalahan dari Sevilla membuat Jose Mourinho menginginkan pemain dengan kreativitas tinggi.

Performa Manchester United pada musim 2017-18 belum memuaskan. Walaupun berhasil mendapatkan Alexis Sanchez, The Red Devils tersingkir dari Liga Champions setelah takluk dari Sevilla di Old Trafford.

Kondisi tersebut membuat Mourinho berang. Manajer asal Portugal itu pun meminta manajemen untuk mengamankan jasa James Rodriguez pada musim mendatang.

Saat ini, James Rodriguez tengah menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Klub asal Jerman tersebut tertarik menebusnya dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Die Bavarian disebut bersedia melepas James Rodriguez dengan banderol 53 juta pounds (Rp 1,01 triliun) jika bisa mengamankan status kepemilikannya.

Namun, Manchester United akan mendapatkan saingan dari sesama klub Inggris. Sejauh ini, ada tiga klub Premier League lain yang juga tertarik merekrut James Rodriguez, yaitu Arsenal, Chelsea dan Liverpool.

Sumber: Caught Offside

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.