Sukses

Pelatih Juventus Tak Marah Timnya ditahan SPAL

- Massimiliano Allegri menilai kalau hasil imbang tanpa gol saat Juventus melawan SPAL adalah hal yang wajar. Ia tidak akan kecewa dengan para pemainnya karena sudah tampil hebat melawan klub yang berjuang keluar dari zona merah.

"Saya tidak marah atau kecewa. SPAL bermain sangat bagus dan menunjukkan determinasi. Kami memuji penampilan mereka karena membuat rentetan kemenangan kami terhenti. Hal yang positif adalah gawang kami tak kebobolan," ungkap Allegri.

"Kami harus belajar dari hasil laga ini untuk menyiapkan laga berikutnya menghadapi Crotone dan Benevento. Klub-klub tersebut sedang berjuang untuk bertahan di Serie A."

"Selebihnya, kami sama seperti klub lainnya. Kami masih akan tampil di Serie A, perempat final Liga Champions dan final Coppa Italia, jadi hasil imbang adalah hal yang sangat wajar," ungkap Allegri.

Hasil imbang yang dicatatkan Juventus tidak mengubah posisi mereka pada klasemen sementara Serie A. Bianconeri masih berada di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas Napoli yang baru akan menghadapi Genoa pada Minggu (18/3/2018) atau Senin dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.