Sukses

Cuplikan Video Salah Cetak 4 gol, Liverpool Bantai Watford

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menempel Manchester United (MU) yang berada di urutan kedua dalam klasemen Liga Inggris. The Reds, sebutan Liverpool, mencatatkan kemenangan 5-0 atas Watford di Anfield Stadium dalam lanjtuan Liga Inggris, Sabtu (17/3/2018).

Mohamed Salah menjadi pemain bintangnya. Pemain Timnas Mesir itu mencetak empat gol ke gawang Watford. Satu gol The Reds lainnya dicetak oleh Roberto Firmino.

Salah tercatat sebagai pemain paling banyak melakukan pergerakan di laga ini. Dia melakukan lima dribel bola dengan sukses, lebih banyak dari bek kanan Liverpool, Joseph Gomez (4).

Eks AS Roma itu juga melepaskan empat sepakan on target, sama dengan yang dilepaskan rekan setimnya, Roberto Firmino.

Kemenangan ini membuat Liverpool berada di urutan ketiga dengan 63 poin, tertinggal dua angka dari MU di papan klasemen Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.
    Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.

    watford fc

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah