Sukses

NBA: LeBron James Triple Double, Cavaliers Permalukan Bulls

Liputan6.com, Chicago - LeBron James tampil menggila bersama Cleveland Cavaliers. Dia membantu Cavaliers mempermalukan Chicago Bulls di kandangnya sendiri, United Center, Minggu (18/3/2018) dalam lanjutan NBA.

Pada laga NBA ini, Cavaliers menang 114-109. James mencetak triple double dengan 33 poin, 12 rebound, dan 12 assist.

James kali ini tak sendirian. Forward Cavaliers, Jeff Green juga tampil mencolok dengan raihan 21 poin, empat rebound, dan empat assist.

Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi Cavaliers untuk menghadapi Milwaukee Bucks di laga NBA selanjutnya, dalam dua hari ke depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin Bulls

Denzel Valentine, forward Bulls sebenarnya tampil lebih baik ketimbang James. Valentine berhasil mengumpulkan 34 poin, lebih banyak satu angka dari James.

Sayangnya, performa Valentine tak diiringi dengan penampilan rekan setimnya. Tak ada yang mampu menyumbang lebih dari 15 poin untuk membantu Bulls meraih kemenangan.

Bobby Partis yang tampil dari bangku cadangan dan bermain selama 35 menit hanya mampu mencatatkan 15 poin, 15 rebound, dan dua assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.