Sukses

Zidane Bantah Bale Ingin Tinggalkan Real Madrid

Bale tak banyak bermain bagi Real Madrid musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane bicara soal masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Ia membantah sayap asal Wales itu ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Bintang Wales ini berjuang mengatasi cederanya lagi pada musim ini sehingga hanya tampil dua kali di babak penyisihan grup. Namun, dia mampu memborong dua gol ke gawang PSG.

Namun, meski pemain sayap itu terus menjadi bahan spekulasi bahwa dia bisa kembali ke Premier League, Zidane yakin ia puas dengan perannya di Santiago Bernabeu.

"Bale? Tidak, tidak, [dia tidak bahagia]. Dia adalah pemain yang berbeda dalam pengertian ini," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Semua orang bisa memiliki pendapat sendiri, tapi saya tidak berpikir dia sedih. Saya rasa dia senang berada di sini, senang menjadi bagian dari Real Madrid. Dia telah membuktikan bahwa dia adalah pemain yang sangat penting dalam skuat ini."

Bale sendiri sampai sejauh ini sudah mencetak 11 gol dan membuat tujuh assist dalam 28 penampilan di semua ajang kompetisi untuk Real Madrid.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.