Sukses

Paul Ince: MU Tidak Punya Pemain Pemimpin di Lapangan

MU gagal di Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Paul Ince menilai MU belum cukup kuat untuk meraih trofi Liga Inggris dan Liga Champions. Eks gelandang Setan Merah itu menilai MU belum punya pemain bertipe pemimpin.

Setan Merah baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah takluk dari Sevilla di babak 16 besar. Penampilan tim asuhan Jose Mourinho terlihat sangat mengecewakan meski sebelumnya berhasil mengalahkan Liverpool di Old Trafford.

Mourinho kabarnya ingin belanja pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang untuk meningkatkan kekuatan skuatnya. Namun, Ince yakin kalau The Red Devils harus mendatangkan pemain yang mampu membangkitkan semangat rekan-rekannya dalam situasi sulit.

"Saya bisa mengatakan jika saya, Bryan Robson atau Roy Keane berada di lapangan dan pertandingan [Sevilla] dimulai seperti itu, itu akan menjadi cerita yang berbeda," kata Ince kepada Paddy Power.

"Tidak ada satu pemimpin di seluruh tim MU. Bahkan tidak ada satu pemain yang bisa menguasai permainan, mengorganisir para pemain dan membuat perbedaan. Sebenarnya, saya tidak melihat ada pemain yang mendatangi pemain lain dan berkata, 'ini tidak cukup bagus, kita harus melakukan perubahan'.

"Pemain top Anda, Paul Pogba, Romelu Lukaku, David De Gea dan Alexis Sanchez, harus bisa berdiri saat tim berada dalam masalah seperti itu dan mengubah permainan. Mereka tidak ada yang mampu, dan saya percaya itu."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net