Sukses

Legenda Arsenal: MU Takkan Finis Runner-Up

MU saat ini masih membuntuti City.

Liputan6.com, Manchester - Paul Merson punya analisa menarik terkait kiprah MU di Liga Inggris musim ini. Legenda Arsenal itu tak percaya MU bisa finis di posisi kedua pada akhir musim.

Musim ini perburuan gelar juara EPL bisa dikatakan nyaris selesai. Performa konsisten Manchester City membuat mereka menjadi unggulan utama juara, di mana mereka terpaut 15 poin dengan Manchester United di peringkat kedua.

Posisi MU di peringkat dua klasemen EPL masih jauh dari kata aman. Rival mereka, Liverpool menguntit di peringkat keempat dengan selisih dua poin, sementara Tottenham menguntit di peringkat ketiga dengan selisih empat poin.

Merson sendiri percaya MU akan kehilangan posisi mereka di runner up EPL di akhir musim nanti. "Saya menjagokan Liverpool untuk menjadi runner up liga, mengalahkan MU," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Ada tugas berat bagi MU untuk finis di peringkat kedua, dan kalian bisa catat kata-kata saya. MU harus menghadapi Manchester City, sehingga jarak antara mereka dengan Liverpool akan tetap dua poin," ujarnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net