Sukses

Ini Jadwal Kevin / Marcus pada Final All England 2018

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi pasangan Denmark pada final All England 2018, Minggu (18/3/2018).

Birmingham - Ganda putra Indonenesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan berjumpa pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, pada final All England 2018, Minggu (18/3/2018). Ini merupakan pertemuan yang dinanti-nanti pencinta bulutangkis.

Laga ini diyakini bakal berlangsung sengit. Hal tersebut tak lepas dari rivalitas kedua pasangan. Bahkan, tak jarang pertemuan keduanya diwarnai dengan kontroversi.

"Final pasti ramai, lawannya siapa saja pasti seru kan? pasti nanti lihat lagi lawannya. Semua orang pasti ingin mengalahkan kami. Namun kami tidak mau lengah, kami juga tidak mau mudah dikalahkan," ujar Marcus seperti dikutip situs resmi PBSI.

"Sudah di final tidak ada yang bisa dipilih, semua yang ke final pasti yang terbaik. Dinikmati saja, mau bagaimana lagi kalau dibilang semua mau mengalahkan kami. Sudah tanggung jawab saya sebagai pemain, harus siap dengan tekanan dan hal non teknis," timpal Kevin.

Partai final All England 2018 akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mendapat jadwal tampil paling akhir.

Sumber: www.bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Final All England 2018

Dimulai pada pukul 17.00 WIB

Ganda campuran: Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China)

Tunggal putri: Tai Tzu Ying/Akane Yamaguchi

Tunggal putra: Shi Yuqi (China) vs Lin Dan (China)

Ganda putri: Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) vs Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (Denmark)

Ganda putra: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.