Sukses

Top 10 Berita Bola: Start Buruk Rossi di MotoGP Qatar

Valentino Rossi mengawali MotoGP seri Qatar dengan kurang memuaskan.

Liputan6.com, Losail - Valentino Rossi mengawali MotoGP seri Qatar dengan kurang memuaskan. Pembalap Movistar Yamaha itu hanya akan start dari posisi ke-8 di MotoGP Qatar, Minggu (18/3/2018) malam nanti.

Posisi start pertama akan ditempati Johann Zarco. Meskipun start dari posisi ke-8, Rossi siap tampil habis-habisan di seri pembuka MotoGP 2018.

Berita dari MotoGP dan Rossi masuk ke dalam Top 10 kanal bola Liputan6.com. Selain berita dari MotoGP, ada berita dari Cristiano Ronaldo dan Manchester United.

Ronaldo kabarnya meminta Real Madrid merekrut satu pemain MU pada bursa transfer akhir musim nanti. Siapakah pemain yang dimaksud?

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MotoGP: Start Urutan 8, Rossi Tetap Siap Hadapi Zarco

Target Valentino Rossi pada kualifikasi MotoGP Qatar 2018 di Sirkuit Losail adalah menempati baris kedua. Namun, hasil yang didapat hanya membuat pembalap Movistar Yamaha itu memulai balapan dari urutan kedelapan atau baris ketiga.

Sepanjang agenda MotoGP Qatar 2018 yang dimulai pada Jumat (16/3/2018), Rossi memang kesulitan menjaga konsistensinya. Pada latihan bebas pertama, The Doctor mampu menempati posisi kedua. Anehnya, ia malah terpuruk pada latihan bebas kedua dan ketiga.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Ronaldo Minta Real Madrid Bajak Pemain Incaran MU

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid mengalami musim yang kurang baik. Penampilan skuat asuhan Zinedine Zidane kali ini, belum konsisten.

Real Madrid memang lolos ke perempat final Liga Champions, setelah pekan lalu berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain. Namun, di La Liga mereka tertinggal 15 poin dari Barcelona.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Mantan Pelatih Persib dan Persija Masuk Radar PSIS

Mantan pelatih Persib Bandung dan Persija Jakarta masuk ke dalam nominasi pelatih terbaru PSIS Semarang. Tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut membutuhkan nakhoda baru selepas memecat Subangkit.

Untuk mengisi pos arsitek anyar, PSIS tengah menggodok empat pelatih. Salah satunya ialah Dejan Antonic, eks nakhoda Persib pada awal 2016 lalu.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Bek AC Milan Dicoret dari Timnas Italia

5. Legenda Chelsea Sebut Arsenal Blunder Tidak Beli Bek

6. Striker Anyar Persib Dikontrak Satu Tahun

7. Persebaya Dekati Bomber Asing

8. Marc Marquez Pamer Pengetahuan soal Barcelona

9. Bek MU Sepakat Gabung Juventus

10. Lorenzo Coret Zarco dari Calon Pemenang di MotoGP Qatar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.