Sukses

Jersey Anyar Persib Bandung Masih Sulit Didapat

Bandung - Jersey replika Persib Bandung yang akan digunakan untuk Liga 1 2018 masih langka di pasaran. Bahkan, pedagang kaki lima lebih banyak menjual jersey Maung Bandung musim lalu.

Berdasarkan pantauan Bola.com disekitaran Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), masih sangat jarang suporter Persib yang menggunakam jersey replika anyar. Sebagian besar para Bobotoh masih menggunakan kostum lama atau yang klasik.

Salah satu pedagang jersey kaki lima, Aep Saepulloh, mengaku belum mendapatkan kiriman jersey anyar. Adapun permintaan terhadap jersey tersebut masih minim.

"Beberapa suporter ada yang bertanya. Cuma saya harus bilang barangnya belum ada," kata Aep kepada Bola.com.

"Mereka biasanya beralih ke jersey klasik. Misalnya seperti jersey yang digunakan Persib pada era perserikatan. Selain itu biasanya yang laku malah atribut non jersey seperti kaos dan syal," ucap pria asal Cicaheum itu.

Jersey replika Persib Bandung yang dijual di kaki lima memiliki harga yang relatif terjangkau. Biasanya untuk kostum lama dibanderol dengan harga 70 sampai 100 ribu. Adapun untuk syal dan kaos dibanderol harga Rp 30 sampai 50 ribu.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.