Sukses

Terpuruk, MU Bakal Cuci Gudang

MU terancam hampa gelar musim ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kembali tampil mengecewakan di musim 2017-2018. Tim asuhan Jose Mourinho terancam hampa gelar musim ini.

MU saat ini ada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Tapi Setan Merah sudah tertinggal sangat jauh dari pemuncak klasemen Manchester City.  

Dengan tersisa delapan pertandingan lagi, MU terpaut 16 poin dari City. Praktis satu-satunya peluang tersisa bagi MU mendapat gelar juara ada di Piala FA.

Pertengahan pekan kemarin MU baru saja menelan pil pahit tersingkir dari Liga Champions. The Red Devils secara mengejutkan dikalahkan Sevilla 1-2 di Old Trafford.

Usai gagal di Liga Champions, manajer Jose Mourinho mengindikasikan akan merombak tim. Ia ingin membeli pemain berharga mahal lagi di bursa transfer musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Enam Korban

Mourinho juga diyakini Daily Mail akan melakukan cuci gudang akhir musim nanti. Ada setidaknya enam pemain MU yang akan didepak pria Portugal itu.

Keenam pemain tersebut adalah Luke Shaw, Chris Smalling, Juan Mata, Daley Blind, Anthony Martial dan Matteo Darmian.

3 dari 3 halaman

Barter dengan Juventus

Dua nama terakhir kemungkinan akan ditampung oleh Juventus. MU bisa mengajak Juventus barter pemain. Setan Merah menginginkan bek kiri Juventus Alex Sandro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho