Sukses

Mohamed Salah Bikin Real Madrid Patah Hati

Salah termasuk pemain yang diincar Real Madrid musim panas nanti.

Liputan6.com, Madrid- Mohamed Salah tampil gemilang bersama Liverpool musim ini. Ketajaman pemain asal Mesir ini membuat Real Madrid sangat tertarik untuk merekrutnya musim panas lalu.

Salah saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan koleksi 28 gol. Semalam Salah membuat empat gol ke gawang Watford saat Liverpool menang 5-0. 

Tak hanya gelar pencetak gol terbanyak Liga Inggris, eks pemain Fiorentina itu juga berpeluang merebut Sepatu Emas Eropa. Dia unggul empat gol dari Lionel Messi (Barcelona) dan Ciro Immobile (Lazio).

Performa apik Salah juga membuat cemas fans Liverpool. Pasalnya, Real Madrid siap membajaknya musim panas nanti.

Salah disiapkan Real Madrid untuk menjadi pengganti Gareth Bale. Madrid sudah kehabisan kesabaran terhadap Bale karena sering diganggu cedera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Membuktikan Diri

Godaan Real Madrid tidak membuat Salah tergiur. Eks pemain AS Roma itu menenangkan fans Liverpool dengan memastikan masih betah di Anfield dan ingin lama merumput di Liga Inggris.

"Di Chelsea, saya tidak bermain, jadi saya tidak mendapatkan kesempatan saya. Saya memberitahu teman-teman saya, saya pikir saya juga mengatakan di beberapa wawancara bila saya ingin kembali ke Liga Inggris. Saya merasa liga ini cocok dengan gaya bermain saya. Saya senang main di Liga Inggris."

3 dari 3 halaman

Bahagia

"Saya mengatakan sejak hari pertama saya bahagai di sini, di Liverpool, dan saya ingin menunjukkan sepak bola saya di sini," tegas Salah kepada ESPN Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.