Sukses

Cacing Jadi Pelatih Timnas 3x3, Ini Respons 2 Pemain Merpati Bali

Jakarta - Dua pemain [Merpati Bali]( 3329462 "Merpati Bali"), Yusranie Noory Assipalma dan Dewa Ayu Sriartha, mengaku tak sabar dilatih Wahyu Widayat Jati atau akrab disapa Cacing yang baru ditunjuk sebagai pelatih tim nasional 3x3 putri Indonesia.

Ayu telah menjalani seleksi bersama tim nasional 3x3 Indonesia sejak Januari. Namun, saat itu Cacing belum bergabung dan baru resmi ditunjuk sebagai pelatih pada Februari 2018.

"Belum pernah ditangani coach Cacing sebelumnya, tetapi soal namanya siapa yang tidak tahu? Tentu tidak sabar untuk bisa segera dilatih," ujar Ranie kepada Bola.com.

Seperti halnya Ranie, Ayu juga belum pernah bekerja sama dengan Cacing sebelumnya. Akan tetapi, Ayu sudah tahu seperti apa karakter Cacing saat melatih pemain.

"Sosok yang tegas pastinya. Meski saya belum pernah dilatih secara langsung gambarannya sudah ada sepertia apa coach Cacing kalau melatih," tutur Ayu.

Selain Ayu dan Ranie, Merpati Bali juga mengirimkan satu wakil lagi yakni Regita Pramesti untuk mengikuti seleksi tim nasional 3x3 Indonesia. Sementara dua pemain lain diambil dari Surabaya Fever yaitu Jovita Elizabeth Simon dan Lea Kahol.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.