Sukses

Wolves Vs Rockets: Tuah Target Center

Houston Rockets bakal bertanding ke markas Minnesotta Timberwolves dalam laga lanjutan NBA 2017-2018.

Jakarta Houston Rockets wajib waspada saat bertandang ke Target Center, markas Minnesotta Timberwolves pada laga lanjutan NBA 2017-2018, Minggu (18/3/2018) waktu setempat atau Senin (19/3/2018) WIB. Target Center terkenal angker untuk tim papan atas musim ini.

Terakhir Golden State Warriors menjadi korban keganasan Wolves di kandang. Juara NBA 2016-2017 itu dipaksa bertekuk lutut dengan skor 103-109.

Saat ini Wolves bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Wilayah Barat. Posisi ini bisa dicapai klub asuhan Tom Thibodeau tanpa kehadiran Jimmy Butler yang mengalami cedera ankle.

"Semua pemain bermain seperti setiap gim memiliki arti. Kalian bisa melihatnya melalui televisi bagaimana kami berjuang menjadi nomor satu dan lolos ke playoff," ujar pemain Wolves, Jamal Crawford, dikutip dari Sportsxchange.

"Tim ini sedang berkembang. Ini merupakan bagian menyenangkan memiliki tim muda, banyak ruang bagi mereka melakukan apa yang diinginkan," ujar pelatih Wolves, Tom Thibodeau.

Kemenangan atas Rockets juga menjadi hal mutlak bagi Wolves jika ingin menjaga asa lolos ke playoff. Wolves harus meraih 14 kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir.

Sementara di kubu Houston Rockets, kepercayaan diri tinggi masih ada dalam James Harden dkk. Rockets bakal datang dengan kekuatan penuh, hanya minus Dwight Howard yang mengalami cedera ankle.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.