Sukses

Akhiri Tren Buruk, Morata Bikin Pelatih Chelsea Bernapas Lega

Alvaro Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku lega setelah Alvaro Morata berhasil mencetak gol. Morata mencetak satu gol saat Chelsea mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1.

"Saya puas dengan performa Alvaro Morata. Dia membuktikan memiliki karakter yang kuat. Saya harap Morata bisa melanjutkan performa tersebut," ujar Conte.

Bagi Morata, gol tersebut merupakan gol pertamanya pada tahun 2018. Morata sempat tajam pada awal musim 2017-18, namun performanya menurun seiring berjalannya musim kompetisi.

Gol Morata pada laga melawan Leicester City merupakan gol ke-12 sang pemain untuk Chelsea pada musim 2017-18 di seluruh kompetisi.

Sementara itu, Conte berharap Chelsea dapat meneruskan perjalanan hingga ke laga puncak dan merengkuh gelar Piala FA.

"Kami harus siap bertanding hingga laga final. Laga melawan Southampton akan menjadi laga yang sangat penting untuk kami," ujar Conte.

"Kegagalan musim kemarin sangat disayangkan. Namun, kami tetap menargetkan menjadi juara Piala FA pada musim ini," ungkap manajer asal Italia tersebut.

Pada musim 2016-17, Chelsea berhasil melangkah ke babak final. Namun, harus mengakui keunggulan Arsenal setelah takluk dengan skor 1-2.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.