Sukses

Bangganya Sabil Bisa Memperkuat Persib

Memulai karier di klub kecil Persibat Batang, Sabil berharap bisa lolos seleksi di Persib.

Liputan6.com, Bandung - M Al-Amin Syukur Fisabilillah sangat senang bisa memperkuat tim besar seperti Persib Bandung. Mantan pemain Persibat Batang itu melakoni debutnya di Persib pada laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3/2017).

Pemain yang akrab disapa Sabil ini mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi pada babak kedua. Dia dipercaya tim pelatih untuk menggantikan Wildansyah di menit ke-70.

Usai laga, Sabil tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dapat bermain bersama Persib. Momentum kemenangan 2-1 melawan Arema FC juga menambah kepercayaan dirinya.

"Saya sangat senang karena dikasih kesempatan untuk turun oleh pelatih di pertandingan persahabatan ini. Apalagi lawan yang saya hadapi Arema FC, tetapi saya pribadi merasa belum bisa maksimal," ujar Sabil.

Sementara itu terkait masa depannya di Persib, Sabil mengaku masih belum tahu. Namun seandainya terpilih, mantan pemain Persijap Jepara ini menegaskan akan memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Bobotoh ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Jelas

"Status saya belum tahu. Kalau pun saya lolos seleksi, saya sangat berbahagia sekali karena bisa bermain di tim sekelas Persib. Kalau saya memang terpilih, target saya adalah bisa membawa Persib juara dan cari posisi inti," katanya.

Sabil merupakan salah satu pemain yang tengah mengikuti proses seleksi di Persib. Massa trial telah dilakoni Sabil terhitung sejak Rabu (14/3) lalu.

Selain Sabil, Maung Bandung turut menyeleksi pemain lainnya yakni Bobby Satria. Namun pada pertandingan persahabatan ini, mantan pemain tim nasional (timnas) U-23 Indonesia itu tak nampak di lapangan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.