Sukses

Vazquez: Pemain Real Madrid Mampu Imbangi Kehebatan Ronaldo

Kehebatan Ronaldo tak lepas dari kemampuan rekan-rekannya di Real Madrid untuk beradaptasi.

Liputan6.com, Madrid - Lucas Vazquez menilai kehebatan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sudah tak bisa diragukan lagi. Ronaldo mencetak empat gol saat Real Madrid melibas Girona 6-3 pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Bernabeu, Senin (19/3/2018) dini hari WIB.

Vazquez menyebut, Ronaldo memang sangat berperan penting dalam setiap laga Real Madrid. Selain mencetak gol, dia menilai Ronaldo juga sangat berperan dalam meningkatkan mental kemenangan para pemain.

"Dia (Cristiano Ronaldo, Red) sedang dalam performa luar biasa saat ini, dia membantu tim dengan kerja kerasnya, gol-golnya dan asisnya," ujar Vazquez dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Namun demikian, Vazquez menilai bahwa performa Ronaldo juga merupakan hasil kerja keras rekan setimnya yang mampu mengimbangi performa Ronaldo di setiap pertandingan.

"Semua pihak diuntungkan karenanya. Kami memiliki skuat yang hebat dengan para pemain yang hebat, dan saya yakin pelatih cukup kesulitan memilih sebelas pemain dalam setiap pertandingan."

"Kami hanya perlu bekerja keras dan berlatih sebaik mungkin, lalu dia (Zidane, Red) akan memutuskan siapa yang bermain," kata dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.