Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Singapura: Bukan Uji Tanding Biasa

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Singapura U-23 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018). Partai ini termasuk ke dalam FIFA Matchday yang terjadwal pada 19-27 Maret 2018.

Partai ini bukan uji tanding biasa. Singapura U-23 mengundang Timnas Indonesia U-23 sebagai perayaan RISING50. Duel ini diadakan untuk memperingati 50 tahun hubungan bilateral kedua negara.

Partai ini bakal dimulai pada pukul 19:30 waktu setempat atau 18:30 WIB. Hingga kini, belum ada informasi terkait stasiun televisi yang akan menayangkan langsung uji tanding tersebut.

Di kubu lawan, pelatih Luis Milla Aspas membawa 24 pemain dalam lawatannya ke Singapura. Penyerang Almere City, Ezra Walian mendapatkan panggilan perdana dari arsitek asal Spanyol tersebut di tahun ini.

Timnas Indonesia U-23 terancam tidak dapat menurunkan dua pemainnya, Evan Dimas Darmono dan Ahmad Nur Hardianto. Kondisi fisik keduanya diragukan untuk prima tepat waktu lantaran mengalami cedera serta demam tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuad Timnas Indonesia U-23 dan Singapura U-23

Timnas Indonesia U-23

Penjaga Gawang: Satria Tama, Awan Setho, Kartika Ajie.

Belakang: Rachmat Irianto, Andi Setyo, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin, Putu Gede, Gavin Kwan Adsit, Rezaldi Hehanussa, dan Saddil Ramdani.

Tengah: Syahrian Abimanyu, Muhammad Hargianto, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Evan Dimas, Osvaldo Haay, Septian David, Egy Maulana Vikri, Irfan Jaya, dan Febri Hariyadi.

Depan: Ahmad Nur Hardianto, Ilham Udin Armaiyn, dan Ezra Walian.

Singapura U-23

Penjaga Gawang: Hairul Syirhan Bin Mardan, Kenji Syed Rusydi Al-Asyraf, dan Muhammad Zahfran Bin Rohaizad.

Belakang: Ilyas Lee, Muhamad Rusyaidi, Muhammad Amirul Adli, Mohammad Faizal, Muhammad Shahrin, Muhammad Adam, Muhammad Nazhiim, Muhammad Syahrul, Taufiq Muqminin, dan Teh Ting Wei Darren.

Tengah: Adam Bin Swandi, Justin Hui Yong Kang, Muhammad Aniq, Muhammad Asshukrie, Muhammad Hami Syahin, Muhammad Naqiuddin, Muhammad Zulqarnaen, dan Umar Akhbar.

Depan: Ikhsan Fandi Ahmad, Naufal Bin Azman, Mohamed Ifwat, Muhammad Akbar Shah, dan Muhammad Amiruldin.

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-23 Versus Singapura U-23

Rabu, 21 Maret 2018

18:30 WIB, Singapura U-23 Vs Timnas Indonesia U-23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.