Sukses

Pesta Gol, Zidane Kritik Kelemahan Real Madrid Ini

Zidane tak suka Real Madrid kebobolan tiga gol dari Girona.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memang berpesta gol saat menang 6-3 atas Girona pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Bernabeu,Senin (19/3/2018) dini hari WIB. Madrid terus jaga superioritas di La Liga meski gelar juara masih jauh dari Barcelona.

Meski begitu, ada satu hal yang membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane gemas. Dia menyesalkan tiga gol Girona yang semuanya berawal dari bola mati.

"Kami sedang dalam performa yang baik, tetapi kami harus lebih memperhatikan detail. Saya senang kami sudah berhasil meraih kemenangan dan mencetak enam gol, tetapi saya sangat kecewa karena kebobolan tiga gol dari bola mati," ujar Zidane di laman resmi Real Madrid.

"Kami sadar mereka (Girona, Red) sangat berbahaya di situasi bola mati. Gol mereka pun tercipta karena kekurangan konsentrasi kami."

Dikatakannya, pemain Real Madrid harus belajar terus mempertahankan konsentrasi mereka, khususnya sesaat setelah mencetak gol.

"Sesaat setelah kami mencetak gol, mereka maju menyerang kami dan kami cukup kerepotan karena itu," kata dia.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane