Sukses

MU Bakal Punya Kostum Tandang Warna Pink?

Liputan6.com, Manchester - Kostum anyar Manchester United (MU) untuk musim 2018-2019 bocor di internet. Namun, belum diketahui secara pasti apakah kostum yang bocor di media sosial Twitter itu benar-benar kostum resmi.

Adalah akun Twitter 101 Great Goals, yang mengunggah bocoran kostum warna pink MU. Kostum tersebut juga masih menunjukkan Adidas sebagai sponsor apparel The Red Devils.

Diyakini kostum warna pink itu tidak akan menjadi kostum utama MU musim depan. Warna merah tua diyakini tetap menjadi warna kebesaran klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Kostum warna pink yang bocor di internet memperlihatkan garis tiga khas Adidas yang menghiasi bagian pundak. Logo MU bernuansa hitam berada di dada bagian kiri kostum, sedangkan logo Adidas tertera di dada bagian kanan.

Untuk celana, warna hitam yang dipilih dalam kostum pink MU tersebut. Sementara warna pink juga digunakan untuk kaus kaki, yang ditambah garis tiga hitam khas Adidas dan gambar iblis, yang juga berwarna hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pink Pertama

MU sendiri belum mengonfirmasi terkait bocornya kostum warna pink di internet. Namun, kostum warna pink ini diprediksi menjadi kostum ketiga untuk Paul Pogba dan kawan-kawan musim depan.

Kostum klub sepak bola berwarna pink bukan lagi hal baru. Selain Palermo, yang menggunakannya sebagai kostum utama, Juventus dan Real Madrid juga pernah menggunakan kostum warna pink.

Los Blancos memakainya pada musim 2014-2015, sedangan Bianconeri mengenakannya pada musim 2015-2016. Yang menarik, penjualan kostum berwarna pink kedua tim tersebut ternyata sangat bagus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU