Sukses

Tunjukkan Semangat Petualanganmu di Counterpain Mud Warrior 4! Berani?

Para petualang wajib ikutan Counterpain Mud Warrior 4! Ada apa saja di sana?

Liputan6.com, Jakarta Olahraga petualangan kini kian digandrungi masyarakat, khususnya yang suka petualangan dan tantangan.  Karakteristik alam yang begitu menantang membangkitkan semangat juang para petualang untuk menaklukkannya.

Alasan lain olahraga petualangan digandrungi masyarakat ialah banyak manfaat positif yang dapat diperoleh dari aktivitas ini. Melalui olahraga petualangan, seseorang dapat belajar tentang kepercayaan diri, kerja sama, dan keberanian untuk keluar dari zona nyaman.

Apakah Anda juga termasuk petualang sejati yang menyukai olahraga petualangan? Kalau iya, maka Anda perlu mencoba ikutan Counterpain Mud Warrior 4!

Counterpain Mud Warrior merupakan kegiatan olahraga petualangan yang memadukan latihan fisik militer, tren obstacle course racing dunia, dan filosofi Counterpain No Pain, No Gain. Berbagai rintangan yang diberikan mampu membentuk daya tahan fisik, ketangguhan mental (can do attitude), dan kekompakan kerja tim pesertanya.

Jenis tantangan

Tantangannya sendiri melibatkan seluruh unsur alam, yaitu lumpur, air, api, batu, logam, dan  kayu. Ada dua kategori pertandingan yang dapat diikuti peserta sesuai kemampuan fisiknya.

Pertama, kategori Warrior 5K yang bisa diikuti para pemula. Di kategori ini peserta diminta untuk melewati jalan setapak yang melintasi puncak dan lembah bukit sepanjang 5 km dan menaklukkan 15+ halang rintang ala militer.

Asyiknya, waktu lomba Warrior Runner tidak dihitung dan tak ada penalti. Jadi, peserta dapat menjalani perlombaan sambil menikmati pemandangan pegunungan dan suasana sejuk pedesaan. Anda juga boleh foto-foto lho di sana!

Pemenangnya ialah semua peserta yang berhasil mencapai garish finish. Mereka berhak mendapat kaus dan medali liontin alat Spartan.

Sementara itu, bagi Anda yang sudah punya pengalaman dan cukup ahli dalam olahraga petualangan, Anda dapat mengikuti kategori Elite Runner 5K atau 10K. Peserta kategori ini harus melewati jalan setapak naik turun bukit sepanjang 5 - 10 KM dan menaklukkan 15 - 25+ halang rintang ala milter dicampur tantangan fisik ala prajurit TNI.

Elite Warrior akan dipasangkan gelang pencatat waktu serta dilihat kecepatan lari dan ketangguhan menaklukkan setiap tantangan yang dihadapi. Jika gagal menghadapi rintangan, peserta akan diberi penalti ala Spartan.

Sama seperti kategori pertama, semua Elite Warrior yang berhasil mencapai garis finish berhak mendapatkan kaus dan medali liontin ala Spartan. Namun, ada hadiah lebih bagi tiga pelari tercepat pria dan wanita berupa tropi, uang tunai, dan kado dari sponsor.

Tak usah khawatir akan cidera, di lokasi Mud Warrior terdapat Counterpain Recovery Lounge yang memberikan layanan pijat gratis. Ada fisioterapis yang siap menjawab permasalahan rasa nyeri, sakit, terkilir, dan cidera Anda.

Jadi, buat Anda yang ingin membangkitkan karakter prajurit dalam diri, merasakan pengalaman tak terlupakan, dan mempererat kerja sama tim, ayo nikmati libur Jumat Agung (31 Maret 2018) dengan ikutan Counterpain Mud Warrior 4! Pssst... Lokasi penyelenggaraannya di Punceling Pass Ciwidey lho, bisa banget buat menikmati suasana hutan, melihat kawah putih, dan berendam air panas setelah capek ikut lomba!

Jika Anda ingin mencari info lebih lanjut tentang pendaftaran Counterpain Mud Warrior 4, silakan kunjungi laman ini atau hubungi Customer Service +62818356777

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.