Sukses

Icardi Berharap Inter Milan Terus Konsisten

Icardi memborong 4 gol saat Inter Milan hantam Sampdoria

Liputan6.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi berharap kemenangan besar lawan Sampdoria jadi titik balik bagi timnya. Dia ingin Inter Milan konsisten bermain bagus agar bisa meraih posisi terbaik di serie A.

Skuat Nerrazurri sukses meraih kemenangan besar di Giornata ke 29 Serie A akhir pekan lalu. Inter Milan sukses membekuk Sampdoria dengan skor telak 5-0.

Kemenangan tersebut membuat Inter berhasil mempertahankan posisi mereka di peringkat 4 klasemen. Mereka saat ini dikuntit Lazio di peringkat 5 dengan selisih 1 poin saja dan AC Milan di peringkat 6 dengan selisih 5 poin saja.

Icardi sendiri berharap kemenangan ini bisa menjadi pelecut semangat Inter Milan agar bermain konsisten hingga akhir musim nanti.

"Kami membutuhkan pertandingan seperti tadi, karena kami harus menang setelah ditahan imbang 0-0 oleh Napoli," kata Icardi kepada website resmi Inter.

"Pelatih tahu betul bagaimana cara menangani momen-moment tertentu. Dia memprovokasi kami sedikit dan kami berhasil menunjukkan kualitas kami hari ini."

"Hari ini kami memang bermain baik. Namun tentu saja kami masih bisa bermain lebih baik di masa depan dan kami harus melakukannya," kata striker Inter Milan tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.