Sukses

Bek PSG Ungkap Kapan Neymar Pulih

Bek PSG, Thiago Silva sangat yakin Neymar masih bisa bermain musim ini.

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva meyakini Neymar masih tetap bermain musim ini. Dia memprediksi bintang asal Brasil itu pulih saat PSG melakoni final Coup de France nanti.

Dia juga menyebutkan bahwa proses penyembuhan cedera sang pemain berjalan dengan sangat baik.Neymar saat ini sedang menjalani perawatan usai mengalami cedera dalam laga melawan Marseille pada bulan Januari yang lalu. Namun, sang pemain diprediksi akan sembuh sebelum pagelaran Piala Dunia dimulai.

Silva pun berharap Neymar bisa sembuh dan membela Brasil di ajang tersebut. Ia berharap sang pemain bisa segera kembali ke lapangan sebelum musim ini berakhir.

"Saya sedang menunggu untuk berbicara dengannya pekan depan. Saya pikir dia baik-baik saja sejauh ini. Dia masih butuh istirahat," ujar Silva.

"Kami mengharapkan dia kembali pada akhir musim, mungkin di final Coupe de France. Kami akan mencoba untuk memenangkan kompetisi ini untuknya," lanjutnya

"Tentu saja, dia harus siap untuk Piala Dunia. Sangat penting baginya untuk segera kembali. Tidak harus cepat, tapi sembuh dengan baik dan tidak mengambil risiko untuk Piala Dunia dan musim selanjutnya," tambahnya.

Meskipun tanpa Neymar, PSG masih tetap bisa memperoleh kemenangan dalam berbagai laga Ligue 1 musim ini. Baru-baru ini, Marco Verratti dkk sukses menumbangkan Nice dengan skor 2-1.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini