Sukses

Tak Masuk Timnas Argentina, Begini Reaksi Kapten Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, tak marah namanya tidak masuk dalam timnas Argentina untuk uji coba selanjutnya. Ia menilai keputusan pelatih Argentina, Jorge Sampaoli sudah tepat.

Icardi menjadi bintang saat Inter Milan membantai Sampdoria, Minggu (18/3/2018). Ia mencetak empat gol dan membawa timnya menang 5-0.

Sayangnya, pengumuman pemain timnas Argentina sudah dilakukan pekan lalu. Atau saat Icardi masih dibekap cedera.

"Saya sudah berbicara dengan Sampaoli. Saya sudah tahu tidak akan masuk timnas kali ini," ujar Icardi, seperti dilansir Calciomercato.

"Saya cedera dan absen dalam empat pertandingan. Jadi saya pikir itu keputusan yang tepat," ujar kapten Inter Milan itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karier Argentina

Icardi baru empat kali membela timnas Argentina. Dia juga belum mencetak gol bagi Tim Tango.

Terakhir kali Icardi dipanggil ke timnas adalah pada Oktober lalu. Tepatnya saat melawan Ekuador dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Debut Icardi untuk timnas Argentina sendiri terjadi tahun 2013. Dalam laga melawan Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2014.

3 dari 3 halaman

Performa di Inter Milan

Icardi membela Inter Milan sejak 2013/2014. Sejauh ini ia telah mencetak 100 gol dari 172 laga di semua kompetisi.

Khusus musim ini Icardi telah mencetak 22 gol. Semuanya hadir di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.