Sukses

Rossi Merasa Kalah Akselerasi Dibanding Dovizioso dan Marquez

Losail - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut akselerasi motornya kalah jauh dibanding Honda dan Yamaha. Dia pun kurang puas dengan hasil balapan perdana MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018). 

Rossi menempati peringkat ketiga pada balapan MotoGP Qatar. Hasil ini cukup impresif, mengingat pembalap asal Italia tersebut memulai balapan dari posisi kedelapan.

"Motor ini cukup baik ketika memasuki tikungan dan berganti arah. Cepat dan sangat reaktif," ujar Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (19/3/2018).

"Namun, kami masih harus berbenah karena untuk akselerasi saat ini Marc Marquez dan Andrea Dovizioso jauh lebih unggul. Kami berharap bisa segera berkembang dan menyaingi mereka," sambungnya.

Valentino Rossi tak mampu mengejar Marquez dan Dovizioso saat menjalani balapan MotoGP Qatar. Pembalap berusia 39 tahun itu terpaut 0,797 detik dari Dovi yang finis terdepan dengan catatan waktu 42 menit 34,654 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.