Sukses

Dovizioso Komentari Manuver Nekat Marquez di MotoGP Qatar

Losail - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyatakan sudah memprediksi dengan manuver Marc Marquez pada tikungan terakhir balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018). 

Dovizioso keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Qatar dengan catatan waktu 42 menit 34,654 detik. Perjuangan Dovizioso untuk menjadi yang terdepan cukup melelahkan karena harus melewati beberapa rider top seperti Valentino Rossi, Marquez, dan Johann Zarco.

"Saya tida bisa melakukan manuver karena terlalu pelan di bagian tengah. Marquez ada di sana dan sebelumnya saya merasa dia akan mulai menyerang di tikungan keenam," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (19/3/2018).

"Namun, dia ternyata menyerang di tikungan akhir, saya sudah tahu Marquez akan melakukan hal itu. Dia sangat bagus dalam menempel musuh, lebih daripada biasanya, tetapi saya berhasil mengatasinya," sambung pebalap berusia 31 tahun itu.

Dengan hasil ini, Andrea Dovizioso berada di puncak klasemen sementara pebalap dengan nilai 25. Disusul Marquez dengan 20 poin, dan Rossi di urutan ketiga dengan 16 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.