Sukses

Jelang Launching, Arema Bergegas Tinggalkan Bandung

Arema akan memperkenalkan tim esok hari.

Liputan6.com, Malang - Arema FC tak membuang waktu usai laga uji coba melawan Persib, Minggu (18/3/2018). Mereka langsung bertolak ke Malang, Senin (19/3/2018) demi persiapan launching tim yang digelar 20 Maret mendatang.

Arema FC menjadikan Persib sebagai pemanasan terakhir jelang bergulirnya Liga 1 2018. Sayangnya dalam laga ini mereka kalah tipis 1-2.

"Kami sudah meninggalkan Kota Bandung pagi sekali, sengaja memilih penerbangan pertama supaya masih ada waktu istirahat dan bertemu keluarga untuk pemain sebelum menjalani agenda selanjutnya," ujar pelatih Arema FC, Joko susilo.

Tim kelahiran 1987 ini memang sudah menjadwalkan jauh hari untuk melakukan launching tim, ada beberapa rangkaian acara yang akan digelar yang dimulai dari siang hari sampai sore hari.

"Selasa besok menjadi jadwal yang padat untuk Arema. Agenda launching tak hanya sekadar memamerkan jersey baru ataupun skuat tahun ini, namun ada beberapa serangkaian hiburan yang memeriahkan," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Lengkap

Sementara itu, Sekretaris tim Arema, Rahmat Taufik acara esok hari akan dihadiri semua penggawa Tim Singo Edan. Walau beberapa nama tidak langsung pulang ke Malang bersama rombongan.

"Arthur memang tak bersama kita, dia mewakili Arema untuk launching tim liga 1 di Jakarta, kemungkinan baru bisa bergabung besok pagi sebelum acara dimulai," ujar Taufik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.