Sukses

Marko Simic Tertarik Jadi Penyanyi Usai Gantung Sepatu

Bukan Jaran Goyang, ini lagu Indonesia favorit Marko Simic

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Marko Simic di dunia sepak bola masih panjang. Tapi, penyerang berusia 30 tahun tersebut telah memikirkan pekerjaan lain usai gantung sepatu.

Sebagai bule yang memiliki tampang di atas rata-rata, Simic mengaku tidak ingin banting stir ke dunia model. Pemain Persija Jakarta itu berkeinginan menjadi penyanyi setelah pensiun. 

Simic didapuk menjadi bintang tamu perhelatan Launching Kompetisi Sepak Bola Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018). Bersama Indra Kahfi (Bhayangkara FC) dan Kim Kurniawan (Persib Bandung), Simic membuat penonton yang hadir berteriak histeris.

Saat masih berkarier di Vietnam pada 2015-206 lalu, Simic sempat menjadi model. Tapi, eks Melaka United ini malah tertarik dengan tantangan lain sebagai penyanyi.

"Menarik juga ada di panggung ini. Ini asyik. Tapi saya lebih memilih untuk menjadi pemain Persija. Saat pensiun, saya berencana ingin menjadi penyanyi," ujar Simic.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Favorit

Tiga bulan berada di Indonesia, Simic sepertinya belum tahu banyak soal dunia musik di Tanah Air. Terutama untuk genre dangdut.

Simic menyanggah lagu favoritnya ialah Jaran Goyang yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma. Yang bikin terkejut, ia amat menyukai anthem Persija yang berjudul Persija Menyatukan Kita Semua. 

"Lagu favorit saya adalah anthem Persija," kata Simic.

 

3 dari 3 halaman

Mesin Gol

Belum juga kompetisi dimulai, Simic telah menjadi mesin gol untuk klubnya. Sejauh ini, ia telah mencetak 17 gol.

Rinciannya ialah 14 gol di turnamen pramusim bersama Persija. Sisanya, ia bukukan di Piala AFC 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.