Sukses

Preview Spurs Vs Warriors: Tim Tamu di Atas Angin

Kemenangan sama-sama penting bagi kedua tim saat San Antonio Spurs menjamu Golden State Warriors.

Jakarta Laga San Antonio Spurs kontra Golden State Warriors di AT&T Center, Senin (19/3/2018) malam waktu setempat atau Selasa (20/3/2018) pagi WIB, sangat penting bagi kedua tim. 

Spurs butuh kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak playoff. Di sisi lain, Warriors juga ingin lebih dekat ke rekor terbaik NBA. 

Menengok rekam jejak pertemuan kedua tim, Warriors lebih diunggulkan bakal memenangi duel tersebut. Dalam tiga pertemuan sebelumnya pada musim ini, Warriors selalu menang.  

Pada duel terakhir, Warriors mampu bangkit dari ketertinggalan saat membungkam Spurs 110-107 di Oakland, pada 8 Maret 2018. Total, Golden State berhasil memenangi empat laga terakhir kontra Spurs, termasuk dua kali di markas lawan, yaitu AT&T Center. 

Jika kembali menang, Warriors akan sangat diuntungkan. Stephen Curry dkk. bisa membangun momentum untuk menghadapi laga playoff. 

Namun, Spurs punya modal bagus menyambut laga ini, yaitu catatan tiga kemenangan beruntun. Ini merupakan rentetan hasil terbaik yang diraih Spurs sejak 23-28 Desember. Saat itu, mereka juga mengukir tiga kemenangan beruntun. 

Two baskets by Aldridge, a 3-pointer by Danny Green, and a jumper by Rudy Gayin the middle of the fourth quarter turned a six-point Spurs’ lead into a 107-92 advantage with 5:56 to play and gave San Antonio the breathing room it needed for the final stretch.

"Kami berada di titik yang bagus saat ini. Saya tak terlalu optimistis pada pekan lalu. Tapi, setelah semua kemenangan ini saya optimistis dan kami tampil bagus. Sekarang kami harus menjaga momentum ini," kata guard San Antonio Spurs, Manu Ginobili, seperti dilansir Fox Sport. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.