Sukses

Lerby Eliandry Bertekad Antar Borneo FC Juara Liga 1 2018

Lerby Eliandry bermimpi membawa Borneo FC meraih gelar kompetisi kasta tertinggi di tanah air.

Jakarta - Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, bertekad membawa tim dari tanah kelahirannya meraih gelar juara kompetisi kasta tertinggi di tanah air.

Lerby Eliandry merupakan satu dari segelintir striker lokal berkualitas yang dimiliki sepak bola Indonesia saat ini. Berpostur tinggi besar, Lerby jadi striker ideal di tengah menjamurnya striker asing di kompetisi sepak bola Indonesia.

Striker Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu mengaku sudah siap menghadapi Liga 1 2018 bersama Borneo FC. Tak tanggung-tanggung, Lerby berharap dirinya mampu membawa Borneo FC, klub yang bermarkas di kota kelahirannya, untuk bisa menjadi juara.

"Tentu harapan saya, kami bisa menjadi juara karena itulah impian saya. Saya merupakan pemain lokal yang berasal dari Samarinda dan saya berharap bisa membawa Borneo FC menjadi juara," ujar Lerby Eliandry saat ditemui dalam launching Liga 1 2018 yang digelar di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Tak hanya itu, Lerby juga bertekad memberikan penampilan terbaik sepanjang Liga 1 2018. Menurutnya, kehadiran banyak pemain asing harus menjadi motivasi baginya agar bisa membuktikan striker lokal pun layak diperhitungkan.

"Saya harus memberikan yang terbaik bagi Borneo FC di musim ini. Sudah pasti akan ada persaingan untuk menjadi yang terbaik dan sebagai pemain lokal, saya ingin membuktikan mampu bersaing dengan striker asing yang ada saat ini," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.