Sukses

Luke Shaw Bersiap Hengkang dari Manchester United

Bek Manchester United, Luke Shaw, bakal memutuskan masa depannya pada akhir musim 2017-2018.

Manchester - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, kabarnya bakal memutuskan soal masa depannya pada akhir musim nanti. Saat ini, hubungan sang pemain dengan manajer Jose Mourinho kembali memanas.

Musim ini, Luke Shaw memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Pemain asal Inggris itu hanya tampil 15 kali pada semua kompetisi yang diikuti oleh Manchester United.

Mourinho lebih suka memainkan Ashley Young di posisi bek kiri ketimbang Shaw. Puncaknya terjadi pada laga perempat final antara Manchester United melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB.

Shaw hanya bermain satu babak dan digantikan oleh Young. Sesuai pertandingan, Mourinho secara terang-terangan mengkritik gaya permainan Shaw yang dianggap tidak agresif dalam menghetikan serangan lawan.

"Perlakukan Mourinho terhadap Luke Shaw merupakan aib. Jika dia punya masalah dengan Luke, hal yang layak dilakukan jangan dibawa ke lapangan. Jika pelecehan semacam ini terjadi di tempat kerja lain, maka akan terjadi pemecatan yang konstruktif. Ini menjijikkan," kata sumber terdekat dari Luke Shaw seperti dikutip Sky Sports, Senin (19/3/2018).

"Beberapa pekan lalu Mourinho memuji dia, sekarang dia malah tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar. Luke adalah pemuda yang tangguh dan dia tidak akan membiarkan Mourinho menghancurkan hidupnya. Dia akan mempertimbangkan masa depannya pada musim panas dan masih bertekad untuk menjadi bagian dari skuat timnas Inggris ke Piala Dunia Rusia," tegas sumber tersebut.

Luka Shaw kini berburu dengan waktu untuk bisa tampil sesering mungkin dan menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal itu wajib dilakukan jika dia mau mencuri perhatian pelatih Gareth Southgate agar dibawa ke Piala Dunia Rusia 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.com