Sukses

Pelatih Prancis Minta Paul Pogba Lupakan Masalah di MU

Paul Pogba diminta agar melupakan masalahnya di Manchester United.

Paris - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, meminta kepada Paul Pogba untuk melupakan masalahnya di Manchester United. Deschamps menginginkan gelandang berusia 2 tahun fokus ke Les Bleus.

Pobga dikabarkan tengah bermasalah dengan manajer Jose Mourinho. Indikasi polemik semakin menguat setelah sang pemain tidak menjadi starter ketika bersua Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2018.

"Itu bukan kasus yang spesifik untuk Pogba. Situasi yang dialami Pogba kerap terjadi pada pemain lainnya. Ketika dipanggil timnas, ada pemain yang tidak bagus atau atau tengah mengalami situasi yang buruk di klub," kata Deschamps.

"Contoh yang saya berikan mungkin terjadi dengan Pogba di Manchester United. Namun, beberapa pemain juga mengalami itu pada waktu yang berbeda. Saya kemudian akan melakukan hal yang harus dilakukan, yakni berbicara dengan pemain itu, dan mencoba mengerti masalahnya," kata Deschamps.

"Akan tetapi, saya telah mengatakan kepada skuat agar melupakan yang terjadi sebelum bermain untuk timnas. Kami harus fokus pada laga kontra Rusia dan Kolombia," ujar Deschamps.

Paul Pogba masuk dalam skuat Prancis yang akan melakoni beberapa pertandingan uji coba kontra Kolombia, Jumat (23/3/2018), serta Rusia, empat hari berselang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.