Sukses

Mathieu Debuchy Kecewa dengan Keputusan Pelatih Timnas Prancis

Mathieu Debuchy kecewa tidak masuk timnas Prancis.

Paris - Bek kanan Saint-Etienne, Mathieu Debuchy, mengaku kecewa dengan keputusan Didier Deschamps yang tidak memasukkan namanya dalam skuat timnas Prancis pada laga uji coba internasional mendatang.

Debuchy hanya menjadi pilihan kedua semasa membela Arsenal. Sang pemain lantas memutuskan hengkang ke Saint-Etienne dengan status bebas transfer per 31 Januari 2018.

Keputusan Debuchy hengkang berbuah manis. Bek 32 tahun itu mulai mendapat kepercayaan, mengingat selalu tampil penuh dalam laga bersama Saint-Etienne.

Akan tetapi, situasi itu tidak membuat Deschamps tergugah. Sang pelatih tetap mencoret Debuchy dari daftar skuat Prancis yang akan melakoni beberapa laga uji coba kontra Kolombia, Jumat (23/3/2018), serta Rusia, empat hari berselang.

"Kecewa? Ya, sedikit. Saya sudah kembali. Sudah lama sejak kali terakhir masuk skuat timnas Prancis," kata Debuchy.

Kali terakhir Mathieu Debuchy masuk skuat Prancis adalah pada September 2015. Ketika itu, tim Ayam Jantan meraih kemenangan 2-1 pada laga uji coba kontra Serbia.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.