Sukses

Karim Benzema Enggan Berdamai dengan Mathieu Valbuena

Karim Benzema enggan memaafkan Mathieu Valbuena.

Madrid - Pemain Real Madrid, Karim Benzema, mengisyaratkan masih menyimpan dendam kepada kompatriotnya, Mathieu Valbuena. Anggapan itu mencuat setelah Benzema secara terbuka enggan menerima jabatan tangan Valbuena.

Sejak melakoni debut pada 28 Maret 2007, Benzema merupakan andalan di Prancis. Namun, situasi berubah setelah sang pemain terjerat kasus pemerasan skandal video asusila yang melibatkan Valbuena pada 2015.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, lantas tidak pernah memanggil Benzema untuk memperkuat Prancis hingga saat ini. Padahal, bomber 29 tahun itu merupakan andalan Real Madrid di lini serang.

Situasi pelik tersebut membuat Benzema sulit memaafkan Valbuena. Padahal, Valbuena secara terbuka mengatakan kepada media Prancis sudah siap melupakan masalah tersebut.

"Saya tidak akan menjabat tangan Valbuena. Dia bisa menyimpan jabat tangan itu," kata Benzema yang dikutip dari Marca.

Kali terakhir Karim Benzema membela Prancis adalah ketika menaklukkan Armenia 4-0 pada 10 Agustus 2015. Dia tampil gemilang dengan torehan dua gol dan satu assist dalam laga tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.