Sukses

Van Dijk Akui Kekuatan Manchester City

Liverpool dan Manchester City bertemu di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyebut Manchester City sebagai rival berat dalam usaha menembus semifinal Liga Champions. 

Kedua tim akan bertemu di Anfield, kandang Liverpool, pada 4 April nanti untuk melakoni leg pertama perempat final. Adapun leg kedua akan dihelat di Etihad enam hari berselang.

Dilansir dari goal, rekor Liverpool melawan Manchester City musim ini sebenarnya tidaklah buruk. Tim asuhan Jurgen Klopp itu sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Manchester City yang begitu perkasa di Premier League.

"Semua tahu bahwa siapa pun tim yang kami lawan akan menjadi sangat sulit," ujar bek tengah termahal di dunia ini.

"Manchester City adalah tim yang sangat bagus, sangat sulit melawan mereka dan kami harus mengerahkan lebih dari 100 persen kemampuan kami jika ingin mengalahkan mereka."

Namun demikian, Van Dijk mengaku para pemain Liverpool saat ini masih belum memikirkan laga tersebut. Dia menilai para pemain masih fokus menjalani jeda internasional dan baru akan memikirkannya saat kembali ke Liverpool nanti.

"Kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga itu jika waktunya tiba nanti," tutup dia.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Bola.net