Sukses

Zola Klaim Conte Tidak Bahagia di Chelsea

Meski begitu, Zola berharap Conte tetap melatih Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Gianfranco Zola mengklaim Antonio Conte tidak bahagia bekerja di Chelsea. Meski begitu, legenda The Blues itu ingin kompatriotnya menetap di Stamford Bridge.

Conte mulai melatih Chelsea sejak tahun 2016 lalu. Pada musim pertamanya, mantan pelatih Juventus tersebut sukses mempersembahkan titel Premier League.

Musim ini, Chelsea kemungkinan besar tak akan menjadi juara karena masih tertinggal di peringkat lima. Dan Manchester City seolah sudah tak terkejar lagi di sembilan laga tersisa.

Selain sulit menjuarai liga, Chelsea sudah pasti tak akan juara di Liga Champions setelah tersingkir di babak 16 besar. Oleh sebab itu, dugaan pemecatan pada Conte akan terjadi pada akhir musim ini.

Musim ini memang sepertinya tak berjalan sesuai dengan harapan Conte. Hal itu dapat diketahui beberapa kali Conte mengeluhkan kebijakan transfer klub. Hal itu yang disinyalir menghambat Conte meraih prestasi yang diharapkan.

Zola pun melihat Conte tak bahagia di Chelsea. Namun, ia tetap berharap Conte tetap bertahan demi kebaikan mantan klubnya tersebut.

"Mudah mengatakan Antonio Conte tidak bahagia," ucap Zola pada BBC Sport via Tribal Football.

"Ia adalah pemenang, ia selalu seperti itu sejak menjadi pemain. Ia ingin segala sesuatu seperti yang ia harapkan, namun tidak begitu, sehingga ia tak bisa menyimpan kekecewaannya."

"Saya pikir ia adalah pelatih yang cocok untuk Chelsea, dan salah satu pelatih terbaik di sana. Dan saya ingin yang terbaik untuk Chelsea sehingga saya harap ia bertahan," sambungnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.