Sukses

Via Vallen di Antara MU dan Egy Maulana Vikri

Via Vallen sering menggunakan atribut MU.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantun tembang "Sayang", Via Vallen amat menyukai klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU). Meski begitu, pedangdut dengan nama asli Maulidia Octavia ini tidak memiliki klub sepak bola favorit di Tanah Air.

"Kalau sepak bola, saya nge-fans dengan MU. Tapi kalau di sini, saya menjagokan yang menang saja. Cari aman," ujar Via Vallen.

Tidak jarang pula Via Vallen mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan berbagai atribut MU. Dara kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur ini telah lama menjadi penggemar tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Via Vallen didapuk sebagai bintang tamu utama acara Launching Kompetisi Sepak Bola Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018). Penyanyi berusia 26 tahun ini bernyanyi dan berjoget bersama pesepakbola populer seperti Marko Simic (Persija Jakarta) dan Kim Jeffrey Kurniawan (Persib Bandung).

"Sepak bola sekarang lebih fair play. Semua juga saling bersahabat dan jauh lebih baik. Semoga penggemarnya bisa mencontoh pemain di klub yang tidak saling memusuhi," kata Via Vallen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Egy Maulana Vikri

Diam-diam, Via Vallen juga mengikuti perkembangan sepak bola nasional. Ia mengetahui bahwa wonderkid Indonesia berusia 17 tahun, Egy Maulana Vikri, bergabung dengan salah satu klub di Polandia.

Via Vallen mengaku ikut bahagia melihat pemain muda seperti Egy dapat berkarier di Eropa. “Bangga dong, senang juga,” ungkap Via Vallen.

"Bagus jadinya sekarang. Pemain Indonesia yang masih muda bisa mengembangkan bakatnya. Banyak yang ditaksir klub luar seperti Egy Maulana Vikri. Sebagai penikmat sepak bola, saya ikut bangga," ucapnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tak Tertarik Berpacaran dengan Pesepakbola

Via Vallen dikenal sebagai orang yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Saat ditanyai apakah tertarik menjalin kasih dengan pemain sepak bola, ia menyuarakan jawaban yang mengejutkan. "Tidak ingin," ujarnya, singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Egy Maulana Vikri merupakan pemain muda potensial asal Indonesia yang kini berkarier di Liga Polandia
    Egy Maulana Vikri merupakan pemain muda potensial asal Indonesia yang kini berkarier di Liga Polandia

    Egy Maulana Vikri

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Via Vallen