Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Dekati MU

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris telah memainkan sebagian pertandingan pekan ke-31. Ada empat partai yang telah selesai digulirkan pada akhir pekan lalu, termasuk laga Liverpool melawan Watford.

Menjamu Watford di Anfield, Sabtu (17/3/2018), Liverpool berhasil menang besar. Tim berjuluk The Reds ini menggulung tamunya itu dengan skor 5-0.

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool pada partai itu. Penyerang asal Mesir itu membukukan quattrick atau empat gol ke gawang Watford.

Untuk sementara, Liverpool menggeser Tottenham Hotspur dari peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua angka dengan perolehan 63 poin. Namun, Spurs masih menyimpan satu pertandingan lebih sedikit dari Liverpool.

Liverpool kini kian dekat dengan Manchester United (MU) yang bercokol di peringkat kedua. The Reds hanya berselisih dua angka dari rival abadinya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekan ke-31 Ditunda

Sebagian besar pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 mengalami penundaan. Pasalnya, ada beberapa klub yang pula bertanding di babak perempatfinal FA Cup dengan jadwal bersamaan.

Enam pertandingan yang ditunda adalah Newcastle United Vs Tottenham, Burnley FC Vs Chelsea, Leicester City Vs Arsenal, Swansea City Vs Southampton, West Ham United Vs Manchester United, dan Manchester City Vs Brighton & Hove Albion. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) belum menentukan jadwal ulang seluruh partai tersebut.

Dengan begitu mulai akhir pekan ini, pelaksanaan Liga Inggris memasuki pekan ke-32. Adapun, satu pertandingan big match bakal bergulir antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris