Sukses

Adik Tiri Ungkap Kekagumannya kepada Valentino Rossi

Valentino Rossi ternyata memiliki adik perempuan.

Liputan6.com, Tavullia - Valentino Rossi ternyata memiliki adik perempuan. Mereka bukan berasal dari ibu yang sama, hubungan The Doctor dengan adik tirinya tersebut ternyata terjalin dengan baik. 

Clara, wanita berusia 20 tahun merupakan buah pernikahan ayah Rossi, Graziano dengan istri keduanya, Lorena. Berbeda dengan Rossi, Clara memilih jalur tarik suara. 

Dia mulai terkenal setelah menjadi runner up pada ajang kompetisi menyanyi bergengsi di Italia, Gallo D'oro pada 2015. Kini Clara juga memiliki banyak penggemar di situs berbagi video. Belakangan, Clara mulai merilis album yang diberi judul, Mia e Basta atau I Just.

Meski berbeda jalur, keduanya tetap saling mendukung. Clara juga tidak merasa cemburu melihat popularitas Rossi yang jauh di atasnya. Sebaliknya, dia justru ikut bangga. 

"Hubungan kami bagus. Saya tidak cemburu dengan Rossi. Jika ada yang saya kagumi dari dia, adalah kemampuan dan keinginannya untuk selalu tampil lebih baik," kata Clara dikutip dari Daily Star, Selasa (20/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terganggu Ketenaran Rossi

Clara juga mengaku dirinya tak pernah merasa terganggu dengan ketenaran sang kakak. Buktinya, dia bisa beraktivitas sehari-hari seperti orang-orang normal lainnya.

"Menjadi adik Rossi adalah sesuatu yang normal. Dia tidak pernah memberi saya masalah, dan teman-teman saya tidak peduli siapa kakak saya," ujar Clara.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.