Sukses

Dovizioso dan Lorenzo Dapat Peringatan dari Petrucci

Danilo Petrucci mengirim peringatan khusus kepada dua pembalap utama Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Doha - Pembalap Pramac Racing, Danilo Petrucci, mengirim peringatan khusus kepada Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, setelah dirinya finis di posisi kelima pada balapan MotoGP Qatar, di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018). 

Pencapaian Petrucci jauh lebih baik dibanding Lorenzo yang gagal finis akibat terjatuh. Dia kini unggul 11 poin atas pembalap asal Mallorca tersebut. 

Petrucci memang kalah bersaing dengan Dovizioso yang berhasil naik podium utama. Namun, Petrucci sama sekali tak minder. Dia lagi-lagi mengapungkan ambisinya menjadi pembalap tim pabrikan. Itu artinya, Petrucci siap bersaing sengit dengan Lorenzo dan Dovizioso yang merupakan duo andalan Ducati.   

"Bukan rahasia lagi jika saya ingin berada di posisi itu (tim pabrikan). Sejujurnya saya melaju dengan cara sendiri," kata Petrucci, seperti dilansir AS, Senin (19/3/2018). 

"Saya ingin menjadi pembalap tim pabrikan yang aman dan membalap dengan kuat serta cepat seperti ini, atau mungkin sedikit lebih baik. Dua posisi atau empat posisi lebih ke depan bakal sempurna!" imbuh pembalap asal Italia tersebut. 

Danilo Petrucci bahkan tak hanya fokus bersaing dengan Dovizioso dan Lorenzo. Dia juga siap berkompetisi melawan pembalap papan atas lainnya, termasuk Marc Marquez dan Valentino Rossi. 

"Saya bertarung dengan sangat-sangat keras dengan pembalap-pembalap MotoGP terbaik sepanjang masa," tegas Danilo Petrucci. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.