Sukses

Real Madrid dan Barcelona Rebutan Mohamed Salah

Real Madrid dan Barcelona siap mentransfer uang sebesar 200 juta pound sterling ke rekening Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengejar tanda tangan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Bahkan, keduanya mengajukan tawaran yang sama kepada Liverpool.

Real Madrid memang sudah lama mengincar Salah sejak kemampuannya mencetak gol. Namun Barcelona berencana menikung Los Blancos, julukan Real Madrid.

Penampilan Salah di Liga Inggris musim ini bersama Liverpool selalu disandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Karena hal itulah Barcelona berniat merekrutnya.

Bahkan, seperti diberitakan media Inggris, Sports Mole, Real Madrid dan Barcelona sudah menyiapkan anggaran yang sama untuk meminang pemain asal Mesir itu. Keduanya menyiapkan uang sebesar 200 juta pound sterling atau setara dengan Rp 3,8 triliun.

Uang sebanyak itu bukan perkara sulit untuk Barcelona. Mereka baru saja mengeluarkan 160 juta euro atau setara Rp 3,32 triliun untuk merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Salah

Mendapat tawaran fantastis dari Real Madrid dan Barcelona, Salah akhirnya memberikan jawaban.

"Saya sangat menyukai Liga Inggris. Ini sangat cocok dengan gaya bermain saya," kata Salah, dikutip dari Soccerway.

Pemain berusia 25 tahun itu menegaskan, ingin menghabiskan durasi kontraknya bersama Liverpool. Salah diikat Liverpool hingga 2022.

"Sejak hari pertama di Liverpool, saya sangat bangga dan ingin bermain. Saya hanya ingin di Liga Inggris," ucapnya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Ingin Liverpool Juara

Salah juga ingin membantu Liverpool memenangkan gelar Liga Inggris. Terakhir kali mereka menjadi juara di kasta tertinggi sepak bola Inggris pada musim 1989/90.

"Memenangkan Liga Inggris di sini merupakan mimpi besar. Ini adalah mimpi saya. Jujur, saya ingin memenangkannya bersama Liverpool," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.