Sukses

Makan Konate Mulai Bisa Beradaptasi dengan Sriwijaya FC

Selama pramusim, Makan Konate dicoba dimainkan di dua posisi berbeda bersama Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Palembang - Makan Konate terlihat mulai bisa beradaptasi dengan Sriwijaya FC. Terbukti dengan aksinya di beberapa laga pramusim dan uji coba yang dilakukan skuat Laskar Wong Kito, pemain asal Mali tercatat sudah menyumbang 4 gol, 3 di antaranya dari eksekusi bola mati.

Menariknya lagi setiap kali Konate mencetak gol, Sriwijaya FC selalu meraih kemenangan. Seperti gol terakhir ke gawang Felcra FC Malaysia, Kamis (15/3/2018) lalu. Golnya di menit ke-62 tidak hanya menyamakan skor setelah sempat tertinggal 1-2, tapi juga membangkitkan semangat pasukan Rahmad Darmawan untuk menang 4-2.

Konate mengaku cukup senang dengan perkembangan adaptasinya bersama tim sejauh ini. Namun, mantan gelandang Persib Bandung ini masih memberikan sedikit catatan mengenai proses adaptasi dan kondisi fisiknya.

Selama pramusim, Konate dicoba dimainkan di dua posisi berbeda bersama Sriwijaya FC. "Tidak ada masalah mau sebagai winger atau gelandang tengah, di sini semua pemain berkualitas, jadi pelatih lebih tahu bagaimana yang terbaik untuk tim," tutur Konate di Palembang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik

Konate berharap performanya dapat lebih baik lagi bersama Sriwijaya FC. "Kondisi saya belum 100 persen, mungkin masih sekitar 80 persen," ucap pemain yang pernah bermain di Liga Malaysia itu.

"Namun, masih ada beberapa hari lagi sebelum liga resmi digelar, saya yakin dapat meningkatkannya," imbuhnya.

Source: laskarwongkito.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.