Sukses

Kampiun All England, Kevin / Marcus Dapat Bonus Rp 250 Juta

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mendapat sambutan hangat saat tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Jakarta - Juara All England 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tiba tiba di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (20/3/2018) pukul 18.00. Mereka mendapat sambutan hangat setelah membawa pulang dari turnamen bergengsi tersebut.  

Kevin/Marcus disambut Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, CdM Asian Games Komjen Pol Syafruddin, dan Ketua PBSI, Wiranto. Pada kesempatan ini, Menpora juga memberikan bonus kepada Kevin/Marcus.

"Selamat kepada Kevin/Marcus sudah membanggakan nama Indonesia di pentas internasional. Seperti tahun lalu, kami sudah menyiapkan bonus untuk mereka berdua, " ujar Imam saat menyambut Kevin/Marcus di Bandara.

Kevin/Marcus diguyur bonus sebesar Rp 250 juta. Menpora juga memberikan bonus kepada pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi senilai Rp. 100 juta.

Ini menjadi gelar kedua Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon secara beruntun di kancah All England. Pasangan berjuluk The Minions itu mengalahkan ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Morgensen, dengan skor 21-18 dan 21-17 pada partai final, Minggu (18/3/2018). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.