Sukses

Mayweather Ingin Beli Newcastle dan Gaet Cristiano Ronaldo

Las Vegas - Mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr., punya ambisi besar yang berkaitan dengan sepak bola. Dia berniat membeli klub Premier League, Newcastle United dan berencana mendatangkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Menurut media-media di Inggris, pemilik Newcastle, Mike Ashley, tengah berusaha menjual klub tersebut. Satu di antara sosok yang tertarik mengakuisisi The Magpies adalah Mayweather.

"Saya menyukai Newcastle karena mereka senang merayakan kemenangan seperti kota lain di seluruh dunia. Saya mengenal beberapa pemain dan mereka adalah orang baik," ujar Mayweather seperti dilansir Express.

"Saya selalu membuka peluang bisnis dan mencintai semua olahraga. Mungkin sepak bola bukan permainan saya, tetapi saya punya koneksi. Ronaldo adalah teman saya sejak lama dan saya ingin membuatnya mengakhiri karier di Newcastle," lanjutnya.

Meski begitu, keinginan Floyd Mayweather Jr. mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Newcastle United terkendala beberapa hal. Pertama, Ronaldo masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2021 dan kedua, memiliki hubungan yang tak akur dengan manajer Newcastle saat ini, Rafael Benitez.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.