Sukses

MU Terancam Kehilangan 9 Pemain Musim Depan

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) bakal banyak kehilangan pemain pada musim depan. Kabarnya ada sembilan pemain yang siap hengkang dari Old Trafford.

MU menjalani musim 2017/18 dengan cara yang tidak cukup mulus. Mereka kesulitan bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris.

MU juga sudah tersingkir di Liga Champions. Satu peluang juara hanya tersisa di ajang Piala FA.

The Daily Mail, menyebut bahwa situasi klub sedang tidak kondusif. Karena itu, ada banyak pemain yang berniat untuk hengkang musim depan. Luke Shaw, Daley Blind dan Chris Smalling siap angkat koper lantaran penampilannya kerap dikritik oleh Jose Mourinho.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Anthony Martial. Pemain asal Prancis tersebut, meski merasa kehadirannya di skuat United mulai terancam sejak Mourinho membawa Alexis Sanchez dari Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecewa

Media asal Spanyol, Mundo Deportivo, menyebut duo pemain asal Spanyol bakal mengikuti jejak para pemain di atas. Dua pemain tersebut yakni Ander Herrera dan Juan Mata. Mereka kecewa lantaran tidak sering bermain dan kans ke Piala Dunia 2018 terancam.

Selain keenam pemain tersebut, masih ada tiga pemain yang siap hengkang. Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic tidak akan memperpanjang kontraknya dengan United. Sementara, Michael Carrick sudah memutuskan untuk pensiun.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU