Sukses

Paul Pogba Mengagumi Lionel Messi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkap kekaguman terhadap Lionel Messi.

Jakarta, - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ternyata menyimpan kekaguman terhadap  Lionel Messi. Pogba menganggap Messi melakukan hal istimewa saat berada di lapangan.

Baca Juga

  • 3 Rekor Cristiano Ronaldo yang Sulit Dipatahkan
  • Salah Enggan Dibandingkan dengan Messi
  • FOTO: Top Scorer La Liga Pekan ke-29, Ronaldo Siap Kudeta Messi

"Messi dan sepak bola adalah dua hal yang jalan bersama. Saya menikmati saat dia tampil, dia melakukan hal-hal yang tidak dilakukan oleh siapa pun," kata penggawa timnas Prancis itu.

"Dia memiliki perawakan yang tak seorang pun miliki, sesuatu yang istimewa untuknya, semuanya spesial. Dia pemain yang memiliki sepak bola di dalam dirinya, bisa merasakannya, dan itu sungguh luar biasa," lanjut Pogba

Lionel Messi tak pernah berhenti memperlihatkan magisnya bersama Barcelona. Pada musim ini, kapten timnas Argentina itu telah mencetak 35 gol dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi La Pulga, Barca masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, lolos ke final Copa del Rey, dan melenggang hingga ke perempat final Liga Champions 2017-2018.

Bukan hanya itu, Lionel Messi juga turut membantu timnas Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Tim Tango menembus putaran final dengan menempati peringkat tiga klasemen zona CONMEBOL dan mendulang 28 poin.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.com